8 thoughts on “Kehabisan tema …

  1. keep posting ya mas,… blog ini sangat membantu, kalo bisa sy bakalan suggest ke google adsense spy banyak iklan disini, dan banyak duitnya masnya. hehehe. btw punya facebook mas…? mau berteman di FB nih

    • saya memang kepikiran pasang ads, tapi ga boleh ngeganggu isi blognya. Kalo mau kontak silahkan gunain kontak formular di blog ini.

  2. bahas tentang berbagai jurusan dan kalo bisa di sertai pengalaman tiap orang dengan jurusan yg berbeda,jadi anak2 indo yg mau lanjut kuliah paling tidak ada tambahan wawasan sedikit ttg bagaimana jurusan tsb. nantinya dan yg terakhir berufchancenya jgn lupa dari segi pekerjaannya di jerman dan tentunya di indonesia jg.

  3. bagaimana kalo dibahas tentang pergaulan anak2 muda di jerman dibandingkan dg kt sbg orang timur. Dan seberapa ‘aman’ maksudnya kriminalitas disana. maksih byk….

    • untuk pergaulan anak muda di Jerman saya ga bisa kasi komentar. Mengenai ‘aman’, di Jerman cukup sangat aman. Memang ada saja terjadi kriminalitas, tetapi secara umum di sini sangat ‘aman’.

Komentar ditutup.